Pages

Rabu, 03 Agustus 2011

Oh Sateeeeeee....

Sebenarnya ga boleh ngata-ngatain orang dibulan puasa. Tapi hal ini saya rasa harus saya ceritakan. Saat ini saya  lagi ngopi sama kawan-kawan saya. Lagi enak-enak, muncullah sosok yang mengundang gelak tawa dan decah kagum (tapi sumpah saya ga kagum). Seorang perempuan (kayanya). Saya ga mau bilang dia jelek, tapi dia itu tidak cantik. Sebut saya namanya Astuti. Astuti datang ke warkop buat beli sate dengan gaya sebagai berikut :

  • Rambut yang tidak disisir, depannya agak naik ke atas. Sudah seperti ayam.
  • Bulu mata yang aduhai. Lentik seperti unta.
  • Atasan tengtop berwarna ungu.
  • Bawahannya sarung.
  • Sayangnya saya ga sempat melihat sandalnya.
Saya udah ga sanggup ketawa. Semua kawan-kawan saya udah ga tahan buat ngata-ngatain. Si iwa kaget, Si kreb kontan ketawa sambil bilang "syiaokme". Lalu ada percakapan seperti berikut :

    Atok : apa password ID yang ini?? (ceritanya si iwa mau beli chip poker)
    Iwa : Bahenol.
    Saya dan yang lain : wkkwkwkwkwkwkw..(ceritanya si iwa nyindir si Astuti)
    Saya : Panjang itu passwordnya sebenarnya. Harusnya "belisatepakesarungbahenol"
    Molek : Lebih panjang lagi "belisatepakesarungbahenolsekaliuntukselamanya".
    Saya : wkwkwkwkwkkw...
    Atok : ini e-mailnya apa, wa? 
    Saya : bahenol@yahoo.com
    Yang lain : wkwkwkkwkwkw..
    Molek : Itu penjaga kuburan. Lagi off dia, kelaparan. makanya beli sate.
    Iwa : Malu aku liatnya.
    Molek : Itu lah kalo jaga kubur tidak pada tempatnya. 
    Molek : Kalo orang yang kaya begitu jaga kubur, mana ada setan yang berani berkeliaran.

Kira-kira begitu percakapannya. Itu si Astuti udah pulang. Saya baru berhenti ketawa.

0 komentar:

Posting Komentar