Pages

Selasa, 26 Juli 2011

Cerita-Cerita (Bagian II)

"Dare ka ga kimi wo...aishiteru...Dare ka ga kimi wo..shinjeteru.."
Begitulah kira-kira lirik lagu yang sedang saya dengar malam ini. Itu adalah sepenggal lirik dari lagu ending Kamen Rider RX, Tokusatsu yang sangat saya sukai waktu kecil dulu. Tidak hanya waktu kecil, bahkan sampai sekarang saya masih menggilai Kamen Rider yang dibintangi oleh Tetsuo Kurata yang memerankan tokoh Kotaro Minami (ini makhluknya). "Menggilai" dalam artian waras..yah begitulah maksudnya, yang udah pernah gila pasti ngerti. 


Yang saya ga ngerti, kenapa banyak orang yang menganggap kalo orang yang suka sama yang begituan dianggap seperti anak-anak?? Tokusatsu ini punya komunitasnya lho..apakah orang-orang didalam komunitas itu semuanya seperti anak-anak?? Please people..think about it. Menyukai hal-hal seperti ini bukanlah ukuran untuk dianggap dewasa. Trus ada lagi..saya sangat menyukai anime. One Piece adalah favorit saya. Gara-gara anime ini juga saya dianggap seperti anak-anak, ga senang masa kecil lah katanya. Fans One piece ini ada disetiap negara. Muncul lagi pertanyaan : Fans OP (One Piece) yang ada di setiap negara itu ga senang masa kecil kah??? Huff-lah sekali buat mereka yang mikir kaya begitu.

bay de wey..(betol gitu tulisannya??) bentar lagi udah mau masup bulan suci Ramadhan, saya mau minta maap kalo saya punya salah. Enak ya kalo puasa..di Banda Aceh aja tapi. Jangan kemana-mana. Puasa di Banda Aceh itu lebih terasa. Buat pembaca yang asal Banda Aceh pasti setuju. Jalanan jadi penuh sama alay-alay yang sibuk tebar pesona. trotoar jalan jadi penuh sama orang jual jajanan melebihi jumlah penjual pulsa, tempat-tempat makan jadi penuh dengan bookingan orang yang mau buka puasa bersama, mesjid yang biasanya sepi jadi rame..waaaah..sudah tidak sabar saya. 

Kita cukupkan saja tulisan saya yang tidak menentu arah ini.

0 komentar:

Posting Komentar