Pages

Sabtu, 09 Juli 2011

Tips n Trik (Part I)

 Selamat malam minggu kawan-kawan semua. Malam ini kita akan membahas tentang tata cara hacking yang baik dan benar. Mungkin kita sering mendengar keluhan dari sahabat kita yang akunnya kena hack. Ya..fenemona ini sering terjadi akibat ulah hacker yang tidak bertanggung jawab. Biasanya yang kena hack itu akun-akun yang sering maen game di facebook. Contohnya Zynga Texas Hold'em Poker. Karena, chip poker ini nantinya bisa diuangkan. Tapi ada juga hacker iseng yang cuma mau ngerjain doang, Walaupun si pemilik akun ga maen game di facebook. Terkadang ada akun yang bisa di recover dan ada juga yang ga bisa, karena si hacker juga mengganti password e-mail sang korban yang dipakai untuk login facebook. Kalau sudah begitu, tadahkan kedua tangan dan berdoalah agar akun kawan-kawan tidak dipakai untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

Langsung aja ke pokok bahasan.
Tata Caranya adalah :
  • Langkah pertama, kawan-kawan harus mengenal dengan baik korban yang akan dihack. Dengan begitu, kemungkinan curiga korban pada anda akan berkurang sampai 20%. (hacker disarankan mempunyai akun facebook)
  • Langkah kedua, jalin hubungan pertemanan lewat akun facebook sang korban.
  • Langkah ketiga, banyak orang yang memakai e-mail dari Yahoo!. Tanyakan id e-mailnya, berdalih kalo anda mau nge-add id tersebut buat Yahoo! Messenger.
  • Langkah keempat, jika langkah ketiga tidak berhasil jangan panik. coba untuk tenang. Karena masih ada langkah keempat.
  • Langkah kelima, tanyakan langsung id e-mail dan password yang digunakan korban untuk login facebook. Tanyakan dengan seperti anda menyatakan cinta kepada pasangan kawan-kawan. (bagi yang belum pernah, cobalah untuk jujur seperti ketika kawan-kawan sedang dipalakin sama preman terminal). Dan jika langkah kelima ini berhasil, selamat ber-hacking.
Cara diatas tidak hanya dapat digunakan buat facebook. Tapi juga dapat anda lakukan pada akun-akun jejaring sosial lainnya. Dapat juga dilakukan buat hacking pin ATM, tapi tingkat keberhasilan hanya 10%.

Keenam langkah diatas belum pernah dilakukan, would you like to try?? Jadilah orang pertama yang bisa hacking dengan baik dan benar!

0 komentar:

Posting Komentar