Pages

Minggu, 03 Juli 2011

Jalan-jalan Sekali-sekali

Postingan kedua. Hahahaha..berhasil! Mudah-mudahan saya tetap bisa memosting setiap saat. Postingan kali ini saya mau menceritakan perjalanan saya dihari sabtu. Hari sabtu yang indah. Kenapa indah?? karna saya pake sepatu dan topi baru. Biasanya saya kemana-mana pergi dengan motor Honda kesayangan saya, tapi pagi itu Hagu (nama motor Honda kesayangan saya), di pake sama Molek. Siapa Molek? Molek adalah teman saya yang seorang OP warnet. Pagi itu dia hampir kesiangan, jadi dia pake lah itu motor saya. Hari itu saya ada janji sama Leni. teman yang banyak mengajarkan saya tentang membuat blog ini.

Jadilah saya siang itu dengan tiada motor. Akhirnya saya pun memutuskan untuk naik angkot atau biasaya kami sebut Labi-labi. Sesampainya saya diterminal, niatnya sih mau ke daerah kampusnya si Leni di daerah darussalam dengan Damri, tapi entah apa alasannya, Damri tidak berdinas dihari sabtu. Saya pun jadi naek angkot lagi kesana.

Saya pun tiba di deket kampusnya Leni. Kami pun ngopi diwarkop berjudul "Rise Up". Dan Leni pun mengajarkan saya membuat blog ini. hehehe..terima kasih kakak Leni. Setelah ngopi, saya bayar. Setelah bayar, saya pulang. Naik Labi-labi. Dari Labi-labi yang satu ke Labi-labi yang lain. di dalam Labi-labi, saya melihat sticker aneh bertuliskan "Harap duduk antri". Mengerikah kalian?? tidak, saya tidak mengerti. 

Demikianlah kisah perjalanan saya yang tidak berguna ini. Cuma jalan-jalan naek angkot pun ditulis, tapi itu tidak apa-apa. Saya sudah lama tidak menulis. Oh iya..sudah pernah nonton film animasi korea judulnya "Doong Doong"?? sumpah..filmnya lucu. Leni udah kasi copyannya sama saya. Saya ketawa sampe kentut.


Banda Aceh, 3 Juli 2011.

0 komentar:

Posting Komentar