Pages

Selasa, 19 Juli 2011

Postingan Darurat

Postingan ini dibuat karena 2 orang teman saya yang juga suka nulis di blog tanyain tentang keberadaan blog ini. "jadi kok ga nulis lagi?", "halah..gayanya aja mo buat blog." Gitu-gitu lah pertanyaannya. Mungkin saya belakangan ini saya terlalu sibuk maen game. Ah..bukan, saya sibuk kuliah. Lagi musim final soalnya. Harap dimaklumi..saya masih berstatus mahasiswa. Belakangan juga saya sering ga punya ide buat nulis. 

Oh iya..kemaren juga Leni minta dibahas masalah "Boyi Bolomi". Saya juga masih bingung mau nulis apa tentang kata-kata yang terdengar aneh itu. Boyi Bolomi adalah sebuah mantra untuk bisa kembali ke masa lalu. Mantra ini tidak bisa sembarang digunakan. Kalo salah digunakan, maka orang yang mengucapkan mantra bisa pindah agama. Boyi Bolomi dapat juga digunakan untuk memanggil UFO datang ke Bumi. Jika keadaan langit sedang mendung, jangan gunakan Boyi Bolomi, karena Boyi Bolomi hanya dapat bekerja dengan memanfaatkan sinar bulan. Disarankan memakai mantra lain jika sedang mendung. Mantranya adalah "Ah men, So men, Hiya somen".

Harap para pembaca tidak menganggap tulisan diatas itu serius. Saya hanya berniat becanda. saya tidak ingin dianggap mendzalimi para pembaca. Saya juga tidak ingin dianggap menyebarkan aliran sesat. Tapi apa yang saya tulis diatas patut untuk dicoba. Mungkin beberapa dari pembaca ada yang lagi bosan, ga tau mau buat apa, mungkin juga karena tidak dapat uang jajan, atau uang jajannya dipotong sampe Rp. 3000. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ah Men, So Men, Hiya Somen, itu lebih cocok untuk manggil lelek siomay, Rud :)

Posting Komentar